Selasa, 23 Oktober 2012

Teruntuk teman hidupku kelak

Sebelumnya aku minta maaf, karena telah memilihmu
Aku telah dengan sengaja berniat menyusahkanmu
Aku telah dengan sengaja menyeretmu dalam permasalahanku
Aku telah dengan sengaja membebani mu dengan berbagai macam kesulitan hidupku

Wahai teman hidupku,,,
Mengapa kau rela bersamaku
Mengapa kau mau menyusahkan dirimu
Mengapa kau tetap mau menanggung beban-bebanku

Wahai teman hidupku,,,,
Maafkanlah aku,,,,
Maafkan semua masa laluku
Maafkan semua kesalahan sikapku
Maafkan semua pilihan-pilihanku

Aku tau hidupmu sudah banyak terisi dengan ribuan masalah
dan aku bermaksud untuk menambah permasalahanmu
dan aku bermaksud untuk menyandarkan sisa hidupku padamu
kejamkah aku???

Aku tak hanya ingin menyusahkanmu sesaat
Aku tak hanya ingin menyusahkanmu dalam waktu yang sebentar
Aku tak hanya ingin menyusahkanmu dalam hitungan hari
Aku ingin menyusahkanmu seumur hidupku

Aku tau,,,
Kau pasti berat menanggung beban ini
Kau pasti lelah menjalaninya
Kau pasti terkadang tak habis pikir dengan masalah-masalah yang ada

Tapi sabarlah wahai teman hidupku,
Aku akan dengan senang hati menanggung semua permasalahanmu
Aku siap dengan semua kemampuanku mengambil alih semua bebanmu
Aku bisa berbagi,,,

Berbagilah bersamaku
Berbagilah sebagian bebanmu
Berbagilah sebagian permasalahanmu
Berbagilah kebahagiaan bersamaku

Ketahuilah wahai teman hidupku
Mungkin aku memang bukan segalanya untukmu
Mungkin kau menganggap aku hanyalah penambah beban pikiranmu
tapi ketahuilah,,,,
Aku disini ada untukmu

Tidak ada komentar: